dapur kontemporer

Bagi kita yang senang memasak, dapur mungkin akan menjadi focus dan investasi yang paling besar dari keseluruhan rumah. Anda perlu membeikan perhatian ketika merencanakan dapur anda dan bijaksana untuk untuk menghindari pengeluaran biaya tambahan jika area tersebut tidak berfungsi maksimal. Disini ada beberapa panduan untuk merencanakan sebuah desain dapur yang praktis dan kontemporer, yang memberikan catatan pada layout dapur, ruang dan material yang digunakan.

Untuk memulainya, ingatlah kebutuhan anda, tergantung seberapa sering dan banyak anda memasak, desian tersebut bahkan bisa sangat fungsional atatu estetis.

Dengan perencanaan yang hti hati, and abisa mengepak banyak fungsi bahkan kedalam sebuah dapur kecil. Sementara ruangan untuk persiapanmakanan dan storage bisa diciptakan dengan menggunakan surface sliding cerdas dan kabinet tingg, focus utama adalah area memasak antara worktopi, sink dan appliance. Dengan mencpiptakan working triangle, yang justru cukup kecil untuk memasak dengan nyaman, anda akan mendapatkan alur kerja dengn efisien.

Penggunaan ruang adalah pertimangan yangpaling penting dalam dapur, direncanakandengan benar, dapur tersebut mungkin menghalangi penggunanya dari pada memfasilitasi alur kerja. Ini terlihat jelas, tapi kesalahanpaling umum yang dibuat didapur adalahtidak memberikan ruangan yangcukup untuk dapur atau pintu kabinet swing untuk bisa terbuka penuh.

Berkaitan dengan material, anda harus tidak mengabaikan pada worktop, karena ini adalah area yang paling seringkita gunakan. Ada lima tipe utama untuk worktop.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s